Kampus Tak Kuduga

Kampus Bogor EduCARE
BEC? Bogor Educare? Apa sih?
Kesan pertama saat saya menginjakan kaki saya di Bogor Educare adalah biasa aja tapi berbeda. Karena tidak seperti kampus lain pada umumnya, ketika hendak memasuki area kampus terlebih dahulu sepatu harus saya lepas rasanya aneh sekali. Selain itu celana yang harus saya pake berbahan dasar kain katun atau bahan biasa tidak sperti kampus lain yang memakai celana jeans sesuka hati. 

Kampus yang unik ini terlihat indah, rapih, sejuk dengan pepohonan yang hijau disertai para mahasiwa atau mahasiswi yang begitu ramah saat orang baru masuk ke kampus Bogor Educare ini. Suer baru kali ini lihat keadaan kampus seperti ini gak seperti biasanya saat saya mengijnkan kaki saya di kampus yang ternama dan bergengsi sebagian besar mereka yang berada di area kampus sibuk sendiri.

Sekarang saya sudah menjadi mahasiswa Bogor Educare, banyak sekali pelajaran dan wawasan yang saya ambil di kampus ini. Ilmu bahasa inggris, komputer, ilmu ekonomi, agama dan ilmu yang lainnya, selain dapat ilmu dapat juga teman yang baik dan peduli terhadap sesama, susah senang di tanggung bersama. kekeluargaan yang kental membuat saya nyaman berada di kampus ini. its so defferent campus.Kampus penuh dengan jutaan mimpi.



Related Posts:

2 Responses to "Kampus Tak Kuduga"