Kampus Idaman Anak Indonesia




Pagi sekitar pukul 08.00 tepatnya hari selasa aku pergi ke kampus BogorEduCARE untuk mengikuti tes terltulis. Aku dari Ciomas menuju kampus BogorEduCARE tidak hanya seorang diri melainkan bersama teman-temanku. Aku sempat penasaran  dan bertanya-tanya tentang  kampus Bogor EduCARE ini. Awal pertama kali menginjakan kaki di kampus Bogor EduCARE, aku sempat merasa aneh, kenapa? Karena dua orang temanku disuruh mengganti celana jeansnya dengan celana bahan katun. Selain itu aku harus melepas sepatu terlebih dahulu sebelum memasuki kelas-kelas yang berada dikampus ini. Ohh sungguh aneh sekali!
             
Suasana yang   indah serta menyejukan membuatku nyaman berada dikampus ini. Pepohonan yang rindang tumbuh disetiap depan kelas bahkan seluruh area kampus dihiasi taman-taman yang indah. Akhirnya aku memasuki kelas tanpa alas kaki dan tes tertulipun di mulai. Aku mengerjakan soal-soal tes tertulis dengan santai tidak terburu-terburu. Setelah tes  tertulis selesai pengawas itu memberi sebuah pengumuman bahwa hasil tes bisa dilihat di web Bogor EduCARE sore nanti. Dalam hati aku berkata “cepet banget baru juga tes udah ada hasilnya” menghela napas. Tak terasa hari mulai sore dan aku langsung membuka HP dan melihat hasil tes di webBogor EduCARE, awalnya sempat tidak percaya diri dan ternyata namaku tertulis paling akhir dalam list nama-nama yang lulus seleksi tes tertulis. 

Singkat cerita, kini aku bangga menjadi mahasiswa baru dikampus  Bogor EduCARE ini dengan jurusan administrasi bisnis. Sekarang aku mulai menjalani aktivitas kampus setiap harinya. Setelah beberapa minggu berada di kampus ini dan hal yang membuat hatiku bertanya-tanya lagi. Kampus ini berbeda dengan kampus yang lain, dari sistem belajar menggunakan sistem full day berati satu hari full dengan mata kuliah, sistem SKS yang sangat banyak 36 SKS dalam satu caturwulan (empat bulan), tugas-tugas yang selalu datang silih berganti yang tiada henti dan sistem ini yang ditakuti oleh para mahasiswa dan mahasiswi di kampus ini yaitu sistem Drop Out atau DO. Sunggh berbeda dan  mengejutkan sekali bagi mahasiswa baru di kampus ini. Hari demi hari, bulan demi bulan ku lewati dengan penuh kelelahan dikampus Bogor EduCARE.

Sekarang aku mulai menyadari ternyata kampus ini banyak keunggulan-keunggualn yang tidak dimiliki oleh kampus-kampus lain. Kampus yang berbasis bahasa inggris dan komputer memberikan aku banyak ilmu pengetahuan yang  nantinya bisa digunakan ketika terjun kedunia kerja. Mulai dari agama islam, ilmu bahasa inggris yang komplit, ilmu ekonomi seperti manajemen, akuntansi, administrasi bisnis. Selain itu ilmu komputer  yang memadai seperti Ms. Office (excel, power point, word), design grafis (coreldraw, photosop) dan mata kuliah yang satu ini yang membedakan kampus ini dengan kampus yang lain yaitu mata kuliah typing atau mengetik 10 jari. Dosen-dosen yang mahir  dan profesional dalam bidangngya masing-masing disertai dengan penuh keramahan, kesopanan, kepedulian, kekeluargan pada saat mengajar dikelas. Selain itu kuliah dikampus ini bebas biaya alias gratis dan dapat makan siang pula.

Hal yang aku tidak pernah untuk dilupakan yaitu kebersamaan dengan teman-teman kampus Bogor EduCARE. Persahabtan yang diwarnai suka, duka, tawa, canda, dan kekeluargaan yang sangat erat saling bahu membahu antar sesama serta akhlak yang baik dari setiap mahasiswa Bogor EduCARE

Ingin kuliah tapi tak ada biaya? Bogor EduCARE solusinya! Let’s join us to achievement our dream in Bogor EduCARE. Make your dream comes true.

Related Posts:

0 Response to "Kampus Idaman Anak Indonesia"

Posting Komentar